Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan

Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan - Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak tripang emas (Gold gamat) yang diolah dengan proses yang sempurna dan teknologi canggih yang menjamin keutuhan bahan kimia yang dikandungnya. Jelly Gamat QnC sangat baik digunakan untuk terapi maupun penjagaan kesehatan.

Jelly Gamat QnC (Golden Sea Cucumber) terkadang sering disebut tripang, timun laut, atau trepang, adalah istilah yang diberikan untuk hewan kenyal invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Komposisi Utama Jelly Gamat QnC
  • 100% Ekstrak gamat emas
Bahan Tambahan
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur.
Perpaduan pas antara bahan bahan di atas telah terbukti secara uji ilmiah dan klinis atasi berbagai masalah pada tubuh kita secara alami tanpa efek yang membahayakan tubuh. Selain teruji secara ilmiah dan uji klinis (kesembuhan berbagai macam penyakit), obat tradisonal Jelly Gamat QnC telah mendapat ijin edar dari dinas kesehatan dengan nomor Registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Karena protein yang sangat tinggi dalam kandungan Gamat Emas, maka sangat bagus sekali dalam proses perbaikan dan regenerasi sel juga bagus sekali untuk hal-hal lain contohnya:
  • Baik untuk sistem pencernaan / lambung 
  • Memperkuat sistem daya tahan tubuh (imunitas) 
  • Membantu sistem pernafasan 
  • Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya

Keunggulan Ploduk Jelly Gamat QnC Daripada Produk Jelly Gamat Lainnya
  • Ekstrak teripang emas yang terkandung di dalam produk Jelly Gamat QnC didapat langsung dari perairan Indonesia sehingga terjamin kesegarannya 
  • Diproduksi dalam negri oleh PT.Bijaksana Maju Utama BUKAN PRODUK IMPOR
  • Bebas dari bahan pengawet, pewarna dan penambah rasa sinteti
  • Rasa lebih enak dan tidak berbau ami
  • Tekstur lebih kental dan berwarna bening
  • Harga lebih murah dan kualitas lebih baik. 
Selain ampuh dalam mengeringkan luka, mengatasi berbagai macam penyakit gangguan peredaran darah, tumor, serta berbagai macam masalah pada sendi dan tulang, Jelly Gamat QnC dikombinasikan dengan ekstra buah dan sayuran sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan guna mencegah berbagai penyakit.

Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan
  • Membantu meregenerasi sel rusak guna mempercepat pengeringan luka 3 kali lebih cepat baik luka luar, maupun luka dalam seperti luka lambung, luka diabetes, luka pasca operasi dll.
  • Menetralkan asam lambung secara alami, serta mengatasi berbagai masalah komplikasi akibat asam lambung tinggi seperti (maag akut, maag kronis, radang lambung dan tumor lambung)
  • Mencegah dan mengatasi berbagai masalah pada sendi dan tulang yang di akibatkan penyakit asam urat dan rematik, patah tulang, tulang retak dll
  • Mengatasi wasir serta membantu menghentikan pendarahanny
  • Membantu memperbaiki dan menjaga kulit agar tetap kenya
  • Membantu memelihara dan menjaga peredaran darah agar tetap lancar, menghancurkan lipide atau kolesterol dan trigliserida dalam darah secara alami sangat cocok untuk penderita penyakit jantung
  • Memperbaiki kerusakan sistem pernafasan penyebab penyakit asma dan TBC
  • Meningkatkan produksi insulin guna mengatasi penyakit diabete
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh guna meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh. Ini sangat baik dalam memberantas bakteri dan virus penyebab penyakit sinusitis, hepatitis, meningitis, dll.
  • Teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat QnC Jelly Gamat sangat efektif digunakan sebagai anti analgesik (obat penurun panas dan typus) bahkan 1000 kali lebih kuat ketimbang zat kimia seperti PCT (paracetamol) yang beredar di pasaran.
INFORMASI PRODUK
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " QDC " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Harga Jelly Gamat QNC
Rp. 155.000,-/botol

Pesan 2 botol DISKON Rp. 5.000,-
Pesan 4 botol DISKON Rp. 20.000,-

SPESIAL DISKON

Pesan 5 botol DISKON Rp. 30.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 30.000,-
Pesan 7 botol DISKON Rp. 50.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 40.000,-
Pesan 9 botol DISKON Rp. 95.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 50.000,-

DISKON UTAMA

Pesan 12 Botol DISKON Rp. 160.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 60.000,-
Pesan 20 Botol DISKON Rp. 300.000,- Plus potongan ongkos kirim Rp. 100.000,-


"Pesan banyak akan jauh lebih hemat"
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Aturan konsumsi : 2 Sdm 2 kali sehari. Penyakit lebih parah, dosis di naikan.
*Perhatian : Untuk anda yang beralamat di sekitar JABODETABEK kami memberikan penawaran khusus yaitu PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI, sedangkan di LUAR JABODETABEK kami akan memberikan JAMINAN GARANASI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai ke tempat tujuan.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC
 
Jika Anda berminat mencoba Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS pemesanan ke No. 0853-5115-2300 dengan menyertakan KODE PRODUK QDC seperti di bawah ini.

Kirim Sms Ke 0853-5115-2300 Dengan Format Seperti yang tertera di bawah ini :
Ketik ⇒ QDC + Jumlah Pesanan + Nama + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode QDC biar proses pemesanan Anda segera kami proses.
Ketentuan:
  1. KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK Syarat dan Ketentuan berlaku.)
  2. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http//www.jne.co.id
  3. Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan And
  4. Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok hariny
  5. Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan. 




Alamat Kantor Pusat
Septian Maulana Herbal
Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.
Jika Anda Membutuhkan Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, silahkan Repeat Order kepada kami, dan kami pun siap melayani juga akan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dari 2 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Perhatian !!
Jelly Gamat QnC tidak di jual di apotik dan hanya kepada Agen Resmi saja anda dapat membeli. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindak pemalsuan produk. Sehingga jika anda orang yang menawarkan obat qnc jelly gamat di apotik dengan harga dibawah harga resmi, bisa dipastikan produk tersebut PALSU.




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan"

Posting Komentar